Teks Berjalan

MARI MEMBIASAKAN YANG BENAR, BUKAN MEMBENARKAN YANG BIASA

Wednesday, November 9, 2016

Galery

 

Galery merupakan sebuah ruangan atau gedung tempat untuk memamerkan benda atau karya seni dan sebagainya.
Namun Galery yang ada pada blog saya ini adalah suatu ruangan yang berbentuk digital yang saya fungsikan untuk memuat atau menyimpan photo-photo dan video-video yang saya koleksi secara pribadi menurut yang saya suka.
Dalam blog saya ini, menu blog saya buat dua sub menu yaitu photo dan video untuk memisahkan gambar yang bergerak dan yang tidak bergerak.
Kepada pengunjung yang ingin melihat-lihat galery saya, silahkan datang dan kunjungi galery saya ini.
Terima kasih atas kunjungan anda, mohon saran dan kritik dari segenap pengunjung. Sekali lagi, terima kasih. Salam...................

No comments:

Post a Comment